Pengabdian 30 Tahun, Alumni AKPOL 1991 Tinjau Vaksinasi dan Salurkan Bansos kepada Masyarakat di Mapolres Serang

SERANG | Bertempat di Gerai Vaksin Presisi Polres Serang telah dilaksanakan kegiatan peninjuan Vaksinasi dan pemberian Bantuan Sosial (Bansos-red) Presisi sebanyak 150 paket dalam rangka pengabdian 30 tahun AKPOL 1991, Senin (2/8/2021).


Dalam kegiatan tersebut, hadir Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, Kabid Propam Polda Banten Kombespol Drs. H. Nursyah Putra, dan didampingi lansung oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono dan para PJU Polres Serang.


Dalam kegiatan tersebut, perwakilan Alumni AKPOL Tahun 1991 didampingi oleh Kapolres Serang melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi dan pemberian Bantuan Sosial berupa sembako sebanyak 150 paket kepada masyarakat yang sedang vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Serang.


"Kami dampingi perwakilan alumni AKPOL Tahun 1991, yang memberikan bansos sebanyak 150 paket sembako kepada masyarakat yang sedang vaksin di gerai vaksinasi Presisi Polres Serang," ujar Kapolres Serang AKBP Mariyono.

Sementara itu, lanjut AKBP Mariyono, kegiatan vaksin Presisi Polres Serang pada kesempatan ini dengan sasaran sebanyak 250 orang masyarakat. 


"Hari ini jumlah peserta vaksin berjumlah 217 orang dan yang berhasil di vaksin sebanyak 212 orang. Dosis I 60 orang, dosis II 151 orang, ditunda 5 orang dan HT 5 orang," terangnya.


Kapolres Serang menyebut, gerai vaksinasi presisi Polres Serang akan terus dilakukan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid-19. Namun demikian, kata AKBP Mariyono, masyarakat harus tetap mejalankan protokol kesehatan seperti yang diterapkan oleh pemerintah.


"Semoga seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Serang ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, salah satunya mengikuti program vaksinasi dan menerapkan 5 M dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari," tandasnya.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments