Polres Serang Kembali Gelar Vaksinasi Massal Serbuan Vaksinasi Presisi

SERANG | Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Serang, Polres Serang kembali melakukan vaksinasi massal di halaman Mako Polres Serang, Senin (16/8/2021). Dan kegiatan ini bertajuk "Serbuan Vaksinasi Presisi".


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik, melalui Kasie Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.


Dedi juga mengungkapkan, jika kegiatan vaksinasi ini merupakan agenda mingguan di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Serang yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Rabu. 

"Serbuan Vaksinasi Presisi ini menyasar warga yang belum melaksanakan vaksin. Polres Serang menyediakan vaksin sebanyak 300 vaksin untuk hari ini," jelasnya saat ditemui dilokasi.


Dedi menambahkan, untuk warga masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin bisa langsung datang ke Polres Serang dengan membawa persyaratan seperti fotocopy KTP. Dan dalam pelaksanaan Vaksinasi, antusias warga sangat tinggi.


"Dalam pelaksanaannya, petugas juga akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu kepada warga masyarakat yang ingin di vaksin," tambah Kasie Humas Polres Serang.


Dedi juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments