Upacara HUT Kemerdekaan ke-76 di Kecamatan Carenang Berjalan dengan Hikmat

SERANG | Upacara bendera merah putih yang di laksanakan Muspika Kecamatan Carenang di lapangan Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang-Banten berjalan dengan Hikmat.


Pada kesempatan itu hadir Danramil 0602/CRG, Kapolsek Carenang, Camat Carenang, Puskesmas Carenang, Mahasiswa UNIBA, Beserta kepala sekolah se-Kecamatan Carenang.


Upacara yang dipimpin langsung Camat Carenang Samsuri S.E di dengan pembacaan teks Proklamasi yang di bawakan oleh Kades Desa Teras Ata Sumarta dan pembacaan teks Pancasila Kades Desa Mandaya Samudi dan pembacaan UUD Negara Republik Indonesia Kades Desa Panenjoan Rokhani dan pembacaan do'a oleh Kepala KUA Kecamatan Carenang Imam Mujtahid.


Camat Carenang Samsuri S.E mengatakan meskipun upacara peringatan HUT RI ke-76 dalam suasana Pandemi Covid-19 dan dalam PPKM Level 3, namun semangat dalam memperingati dan membeikan penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan tidak melunturkan semangat untuk menegakkan rasa nasionalisme dan patriotisme dengan penuh hikmat.


"Meski dalam suasana pendemi covid-19, tidak menyurutkan rasa nasionalisme kami terhadap bangsa dan negara serta menghormati para pejuang. Dan semoga di momentum kemerdekaan yang ke-76 ini, pandemi dapat segera berakhir," ujar Camat.


Untuk diketahui Dalam rangka upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke-76 di tingkat Kecamatan Carenang pada 17 Agustus 2021 Berjalan dengan Hikmat.


(*/Nulran)

Post a Comment

0 Comments