Dukung Pencegahan Covid-19, Polsek Kopo Kembali Gelar Vaksin Presisi

serangtimur.co.id
Jumat, September 24, 2021 | 16:29 WIB Last Updated 2021-09-24T09:29:56Z


SERANG | Untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten menggelar Gerai Vaksinasi untuk masyarakat umum di wilayah Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Jum'at (24/9/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Kopo melakukan Vaksinasi dengan jumlah sasaran sebanyak 500 orang dibagi dua titik lokasi kegiatan yakni di Klinik Enggal Sehat Cidahu dan halaman Polsek Kopo.


Dalam kegiatan tersebut Polsek Kopo bekerja sama dengan Pihak Klinik Enggal Sehat Cidahu dan Puskesmas Nyompok dalam rangka untuk Vaksinasi kepada warga Kecamatan Kopo sebagaimana teknis yang sudah dilakukan sebelumnya.


Kapolsek Kopo Iptu Satibi M.H mengatakan dengan bekerja sama dengan pihak Klinik Enggal Sehat Cidahu dan Puskesmas Nyompok,  mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.


Ia mengatakan, bahwa antusias dari masyarakat juga sangat diapresiasi, mengingat banyaknya warga yang berdatangan untuk melakukan vaksinasi.


"Kegiatan Gerai Vaksinasi Polsek Kopo merupakan upaya pihak Kepolisian dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid-19 khususnya di daerah hukum Polsek Kopo," ujar Satibi.


Kendati demikian, lanjut Iptu Satibi, pihaknya juga membutuhkan peran dari petugas Kesehatan setempat khususnya Puskesmas atau Klinik guna untuk membantu penyelanggaraan agar kegiatan Vaksinasi bisa berjalan secara maksimal.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Pencegahan Covid-19, Polsek Kopo Kembali Gelar Vaksin Presisi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan