• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Jalin Sinergitas, Kapolres Serang Terima Kunjungan Pemuda Panca Marga

    serangtimur.co.id
    Friday, September 24, 2021, Friday, September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T08:47:38Z

    SERANG | Dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahminya, Organisasi Pemuda Panca Marga berkunjung ke Mapolres Serang Polda Banten, Jum'at (24/9/2021).


    Dalam kegiatan kesempatan tersebut, hadir Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Kasat Intelkam Polres AKP Tatang, Ketua Pemuda Panca marga Kabupaten Serang Suherman, Ketua Pemuda Panca Marga Kota Serang TB Maftuhi, Ketua Pemuda Panca Marga Kota Serang Ina, Anggota Pemuda Panca Marga Dewi, Caraka Penghubung Resimen Yudha Putra, Deden Darmawan, Bendahara I Panca Marga Kabupaten Serang Iman Nur.


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemuda panca marga yang telah bersilaturahmi ke ruangannya. Menurutnya, hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan Pemuda Panca Marga agar tetap dipertahankan.


    "Saya mohon kepada Pemuda Panca Marga Untuk saling membantu dan bekerja sama dengan Resor Serang di setiap Kegiatan," ucap Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.


    Lebih lanjut, AKBP Yuda juga meminta agar pemuda panca marga dapat membantu terkait kondisi saat ini, dalam rangka menekan penyebaran covid-19.


    "Saya berharap pemuda panca marga dapat membantu penanganan virus covid-19, terutama program pemerintah pusat yaitu program vaksin, dan saya meminta setiap kegiatan pemuda panca marga di wilayah hukum Polres Serang, agar selalu mengedepan Prokes," ungkapnya


    Sementara itu, Ketua Pemuda Panca Marga Kota Serang TB Ii Muftuhi, mengaku pihaknya sangat senang atas diterimanya Pemuda panca marga dalam kegiatan silaturahmi tersebut. TB Ii Muftuhi, juga menegaskan, pihaknya siap untuk mendukung dan bersinergi dengan pihak Polres Serang.


    "Kami siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Serang, dan sebagaimana di sampaikan Kapolres Serang untuk membantu penanganan covid-19. Kami akan siap menjalankan hal tersebut," tegasnya.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalin Sinergitas, Kapolres Serang Terima Kunjungan Pemuda Panca Marga

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x