Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Serang Gelar Pengamanan dan Terapkan Prokes

serangtimur.co.id
Thursday, September 30, 2021 | 19:36 WIB Last Updated 2021-09-30T12:36:23Z

SERANG | Untuk mendukung program percepatan Vaksinasi, Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinisasi yang diselenggarakan oleh PT. Bank Central Asia Tbk di Depan RS Hermina, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (30/9/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, bahwa pihaknya melakukan pengamanan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang diselenggarakan oleh PT. Bank Central Asia Tbk untuk 1000 peserta vaksin selama 10 hari.


"Kegiatan ini diselenggarakan selama 10 hari dengan jumlah kuota 1000 dalam sehari. Khawatir terjadi kerumunan dan melanggar prokes maka kita lakukan pengamanan, agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik," ujarnya.


Ditambahkan Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang Saepuloh W S.H, pengamanan tersebut guna mengantisipasi terjadinya kerumunan peserta vaksin juga memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Lanjut AKP Dadang, selain ini sebagai upaya untuk mempercepat realisasi Program Pemerintah, juga pencegahan terhadap cluster baru pada kegiatan ini.


"Jadi dalam pengamanan ini, personel Satsamapta Polres Serang juga membagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi dan tentunya juga  menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Serang Gelar Pengamanan dan Terapkan Prokes

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan