Bangun Herd Immunity Polsek Cisoka Gelar Serbuan Vaksinasi Presisi di Desa Pasanggrahan Solear

Ansori S
Kamis, September 30, 2021 | 22:39 WIB Last Updated 2021-09-30T15:39:49Z

TANGERANG | Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten bekerja sama dengan pihak Pemdes Pasanggrahan, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Banten mengelar Vaksinasi Presisi 1000 Dosis Vaksin Sinovac Tahap 1, Kamis (30/9/2021).


Pjs Desa Pasanggrahan Dudi Sugandi menyampaikan kepada awak media dengan adanya vaksin ini semoga penyebaran Covid-19 ini segera menurun sesuai dengan Slogan pemerintah pusat yakni menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


Lanjut Dudi Sugandi menuturkan dan menghimbau buat warga untuk jangan lupa tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dan menghimbau bagi warganya yang sudah di Vaksin untuk selalu tetap menjaga pola hidup yang sehat serta mematuhi aturan 5 M dimana saja berada agar kita senantiasa tetap sehat.


Salah satu warga Desa Pasanggrhaan, Kecamatan Solear, Deden mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Cisoka Polresta Tangerang atas di selenggarakanya 1000 Dosis Vaksin Sinovac tahap 1 ini. Dan adapun dirinya mengikuti vaksin ini adalah timbul dari diri sendiri yang mana untuk menambah Imunity tubuh yang kuat agar kita tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19.


"Harapanya semoga situasi ini segera berlalu agar semua roda aktivitas baik pemerintah dan masyarakat bisa pulih dan normal kembali seperti semula," ujarnya.

 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP. Nurrokhman Triamtono SH menyampaikan, sasarannya bagi warga Desa yang mengikuti Pilkades serentak 2021 salah satunya adalah Desa Pasanggrhaan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.


"Tujuanya adalah untuk agar dalam mengikuti pencoblosan nanti semua masyarakat Desa Pasanggrhaan dalam keadaan sehat semua setelah mengikuti vaksinasi sehingga jalan nya Pilkades tahun ini bisa berjalan aman dan kondusif dan bagi warga semua Desa Desa yang berada di wilayah kecamatan Solear bagi yang belum di vaksin untuk segera di vaksin agar tubuh kita tetap sehat selalu," ungkapnya.


Adapun para tenaga medis pihak nya bekerja sama dengan puskesmas Cikuya, IBI , IDI dan IMM.


Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro berharap semoga dengan adanya Serbuan Vaksinasi Presisi di Desa Pasanggrhaan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.


"Semoga target tiap hari 1000 terpenuhi oleh para Kapolsek sehingga target 60 sampai dengan 70 persen masih di Kabupaten Tangerang yang sudah di vaksin terpenuhi," harapnya.


Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Nakes yang telah bekerja keras dalam membantu Polri di gerai-gerai Vaksin Presisi.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun Herd Immunity Polsek Cisoka Gelar Serbuan Vaksinasi Presisi di Desa Pasanggrahan Solear

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan