• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Herd Immunity, Polsek Carenang Gelar Gerai Vaksin Presisi di Kantor Desa Teras

    serangtimur.co.id
    Saturday, September 25, 2021, Saturday, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T05:25:46Z

    SERANG | Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Nasional, Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten kembali menggelar Vaksin Presisi di Kantor Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Sabtu (25/9/2021).


    "Ya, hari ini kami dari Polsek Carenang kembali membuka gerai Vaksin untuk masyarakat umum dengan sasaran -/+ 250 orang," kata Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, saat ditemui di lokasi.


    Menurutnya, vaksin Presisi yang dilaksanakan Polsek Carenang terus menyasar Desa-desa yang ada di Kecamatan Carenang dan Binuang, tujuannya guna meningkatkan kekebalan tubuh secara kelompok (herd immunity) sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.


    "Kita terus lakukan hal ini. Polres Serang berkomitmen untuk mendukung percepatan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Serang," ujarnya.


    Kendati demikian, kata Perwira yang ahli di bidang reserse ini, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan menerapkan 5M.


    "Jadi meskipun sudah mendapatkan vaksin, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi PPKM Level 2," tandasnya.


    Untuk diketahui, pantauan kegiatan vaksinisasi Presisi oleh Polsek Carenang, dengan jumlah screening 272 orang, jumlah di  Vaksin 250 orang untuk dosis 1 dan pending 22 orang. Dan berlangsung dengan penerapan Prokes yang ketat.


    (*/Lan/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Herd Immunity, Polsek Carenang Gelar Gerai Vaksin Presisi di Kantor Desa Teras

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x