• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Putus Mata Rantai Covid-19, Mobile Masker Polres Serang Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

    serangtimur.co.id
    Saturday, September 25, 2021, Saturday, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T08:43:13Z

    SERANG | Pencegahan penyebaran Virus covid -19 terus dilakukan oleh Polres Serang, salah satunya dengan melakukan pembagian masker secara gratis melalui mobile masker yang kali ini, mengambil rute di dua Kecamatan di wilayah hukum Polres Serang, Sabtu (25/9/2021).


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasat Binmas AKP Bhakti Yasa Saputri menyampaikan, kegiatan pembagian masker gratis melalui mobile masker kali ini mengambil rute di jln raya Serang jakarta di di wilayah hukum Polres Serang, yaitu, Kecamatan Ciruas dan Kecamatan Kragilan.


    "Titik pembagian masker dilakukan di empat titik, perempatan Nambo Desa Kaserangan, simpang empat Ciruas dan pertigaan Sentul, Kecamatan Kragilan dan indomart Kragilan dengan menyasar pelajar dan masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker," ungkap AKP Bhakti.


    AKP Bhakti menambahkan, kegiatan ini bertujuan mendisplinkan masyarakat yang tidak patuh terhadap prokes serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan penerapan PPKM level 2 guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang.


    "Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar, sebanyak 600 masker kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan, kegitan ini juga akan terus dilakukan Polres Serang dengan menyasar Kecamatan-kecamatan di wilayah hukum Polres Serang," tutup AKP Bhakti.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Putus Mata Rantai Covid-19, Mobile Masker Polres Serang Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x