Jumpai Pelajar SMP Sedang Nongkrong Saat Patroli, Polsek Cikande Berikan Edukasi Prokes

serangtimur.co.id
Senin, September 13, 2021 | 15:04 WIB Last Updated 2021-09-13T08:33:53Z

SERANG | Saat melaksanakan Patroli, Ipda Rohkidi selaku Kapospol Modern Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten menghampiri sekumpulan pelajar yang sedang nongkrong di Kawasan Industri Modern, Cikande, Senin (13/9/2021).


"Kami melihat sekumpulan pelajar yang sedang nongkrong di salah satu ruas Jalan Kawasan Industri Modern dan kami langsung menghampiri sekumpulan pelajar tersebut, saat ditanya salah satu pelajar mengaku berasal dari SMP N 1 Carenang," kata Ipda Rohkidi.


Selaian menanyakan tujuan konko-konko di jam pelajaran tersebut, lanjut Rohkidi, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pelajar bahwa tidak dibenarkan nongkrong pada saat jam belajar apalagi saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.


"Kami menghimbau agar para pelajar selalu patuh prokes dan menerapkan 5M dalam keseharian yaitu Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, dan meminta agar segera meninggalkan lokasi untuk pulang ke rumah masing-masing," ujar Ipda Rohkidi.


"Selain melakukan himbauan Prokes kegiatan patroli seperti ini akan terus dilaksanakan menjaga agar tidak terjadi tauran antar pelajar,  dan kehadirkan polisi ditengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif," imbuhnya.


Sementara itu, Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, mengatakan, pihaknya sangat berharap dengan kehadiran Patroli Polisi seperti yang dilaksanakan Pospol Modern Polsek Cikande untuk selalu melaksanakan giat Patroli dan dialogis.


"Tentunya ini akan dapat meniadakan segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Cikande tetap terpelihara dalam keadaan aman dan Kondusif," pungkas Kapolsek Cikande.


(*/01_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumpai Pelajar SMP Sedang Nongkrong Saat Patroli, Polsek Cikande Berikan Edukasi Prokes

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan