Ketua Umum GWI : Makmur Napitupulu Bukan Anggota Litbang DPP GWI

serangtimur.co.id
Minggu, September 26, 2021 | 11:15 WIB Last Updated 2021-09-26T04:15:00Z

TANGERANG | Ketua Umum Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) H. Hasanudin (Walet) membantah bahwa atas nama Makmur Napitupulu Adalah Anggota Litbang DPP GWI, dirinya sudah mengundurkan diri GWI sejak 6 bulan yang lalu. Minggu, (26/9/2021).


Viralnya berita yang dimuat disalah satu media online lokal Kabupaten Tangerang dengan menyudutkan salah satu institusi Polri Polresta Tangerang, dirinya sangat menyayangkan stetmen yang sudah dilontarkan oleh mantan anggota litbang DPP GWI yang sudah tidak aktif dan sudah mengundurkan diri sejak 6 bulan yang lalu, atas nama Makmur Napitupulu.


Jadi statmennya di salah satu media yang mana menyudutkan institusi polri adalah pernyataan pribadi makmur, dan bukan pernyataan GWI, mengingat makmur sudah sejak lama bukan bagian dari GWI sendiri. 


"Saya sendiri sebagai ketua umum DPP GWI sangat kecewa dengan perkataan makmur yang telah nengatas namakan Litbang GWI dalam memberikan pernyataan pada salah satu media yang jelas telah menyudutkan pihak kepolisian terkait kasus yang sedang dialami oleh 2 orang rekan kita yang diduga telah melakukan tindakan pemerasan terhadap mantan kades yang saat ini kembali mencalonkan diri. Tetapi saya yakin pihak kepolisian polresta tangerang akan bersikap  profesional dalam penanganan nya, tinggal kita lihat saja nanti perkembangannya," tegasnya.


Ketua Umum GWI H.Hasanudin SH (Walet) mendukung kinerja pihak kepolisian yang telah menindak oknum wartawan karena pemerasannya dan  bukan profesi wartawannya, mengingat di mata hukum semua sama tanpa ada pengecualian, bila mana melakukan suatu  tindak pidana yang dapat merugikan orang lain ya harus di tindak.


(*/Noy)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Umum GWI : Makmur Napitupulu Bukan Anggota Litbang DPP GWI

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan