Iklan


 

LSM Pusaka Beri Apresiasi LSM Gerhana Indonesia Surati Desa Ranca Kelapa Panongan

serangtimur.co.id
Tuesday, September 21, 2021 | 19:19 WIB Last Updated 2021-09-21T12:19:17Z

TANGERANG | Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Pusat Sosial dan Keadilan (DPP LSM Pusaka) mendukung rekanannya LSM Gerakan Pembaharuan Generasi Indonesia (Gerhana Indonesia) yang telah menyurati Kepala Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang-Banten, Selasa (21/9/2021).


Dukungan tersebut perihal tentang klarifikasi terkait pengggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019. Kasno Gustoyo A.H.,selaku Ketua Umum DPP LSM Pusaka di hadapan awak media mengatakan bahwa selaku sesama profesi perlu saling mendukung. 


"Kita dukung rekanan kita, agar Desa yang lainnya lebih berhati-hati dalam menggunakan ADD dan DD," Kata Kasno di sekretariat DPP Pusaka.


Sambung Kasno, bahwa dukungan sosial memiliki pengaruh yang cukup kuat dengan sesama lembaga. Karena dukungan sesama LSM dalam lingkungan masyarakat berfungsi sebagai wadah yang memiliki wewenang mengatur perilaku manusia agar perilaku manusia tersebut sesuai dengan aturan yang ada.


"Dukungan sosial itu berfungsi untuk memberikan pedoman bersikap dan bertingkah laku dalam menghadapi masalah yang muncul atau berkembang di lingkungan masyarakat, sehingga tidak menimbulkan penyimpangan yang dapat meresahkan masyarakat," terang Kasno. 


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM Pusaka Beri Apresiasi LSM Gerhana Indonesia Surati Desa Ranca Kelapa Panongan

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan