Iklan


 

Kunjungi Polsek Cikeusal, Kapolres Serang: Kami Apresiasi Loyalitas Abah Acim

serangtimur.co.id
Tuesday, September 21, 2021 | 20:08 WIB Last Updated 2021-09-21T13:08:15Z

SERANG | Kapolres, Wakapolres dan Kasat Intelkam Polres Serang Polda Banten, melakukan pengecekan Mako Polsek Cikeusal sekaligus silaturahmi terhadap Abah Acim Selaku pemberi tanah untuk Mako Polsek Cikeusal Polres Serang, Selasa (21/9/2021).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang bersama dengan Waka Polres Serang dan juga kasat intelkam polres Serang didampingi Kapolsek Cikeusal melakukan pengecekan Mako Polsek dan tahanan perempuan yang berada di mako Polsek Cikeusal.


Selain mengecek Makopolsek Cikeusal, Kapolres Serang juga bersilaturahmi dengan Abah Acim selaku pemilik dari Tanah Mako Polsek yang di hibahkan kepada Kepolisian Negera Republik Indonesia dan dilanjutkan pemberian bingkisan kepada Abah Acim. 


Pada kesempatan itu, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, menyampaikan ucapan terima kasih kepada abah Acim yang sudah rela menghibahkan sebidang tanahnya untuk di jadikan kantor Polsek Cikeusal.


"Kami mewakili institusi Polri sangat mengapresiasi atas loyalitas yang di miliki sosok abah Acim yang mana sangat jarang di temui di jaman sekarang, hingga menghibahkan tanahnya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Terima kasih Abah Acim," ucap AKBP Yudha Satria. 


"Dan sebagai ucapan terima kasih kami ke abah Acim, kami memberikan bingkisan yang memang tidak seberapa nilainya, tapi ini bentuk penghargaan dan rasa terima kasih dari kami," imbuhnya.

  

(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Polsek Cikeusal, Kapolres Serang: Kami Apresiasi Loyalitas Abah Acim

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan