Tingkatkan Sinergitas dengan Ulama, Danrem 064/MY Silaturahmi dan Ziarah ke Banten Lama

serangtimur.co.id
Jumat, September 03, 2021 | 14:48 WIB Last Updated 2021-09-03T07:49:10Z

SERANG | Dalam rangka meningkatkan sinergisitas dengan ulama dan juga sesepuh di Provinsi Banten, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersilaturahmi ke kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase, Danrem juga melakukan ziarah ke leluhur Banten, Kamis (02/09/22).


Danrem 064/MY mengatakan bahwa silaturahmi yang dilakukannya untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danrem 064/MY.


"Hari ini saya mengunjungi ke kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase sebagai salah satu sesepuh dan juga ulama kita yang ada Provinsi Banten, untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru," ujar Danrem.


Menurut Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, kunjungannya tersebut juga merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan sinergisitas antara Korem 064/MY dengan Ulama.

"Ya, tujuan kami selain untuk mempererat jalinan silaturahmi, juga meningkatkan sinergisitas dengan para ulama dan umaroh," ujarnya.


Danrem berharap kunjungan tersebut dapat membuat terjalinnya komunikasi TNI dengan ulama yang baik, serta meminta do'a agar TNI mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


"Saya juga memohon doa dan dukungannya dari para ulama agar Korem 064/MY dapat terus menjalankan tugas dengan baik, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya," ujar Danrem.


Usai melakukan kunjungan, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto bersama KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase dan rombongan melakukan ziarah.


Turut hadir mendampingi Danrem 064/MY Para Kasi Korem 064/MY, Dandim 0602/Serang, dan Dantim Intel.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinergitas dengan Ulama, Danrem 064/MY Silaturahmi dan Ziarah ke Banten Lama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan