Bersama Bhayangkari Cabang Serang, Polres Serang Tanam Pohon dan Tanaman Hidroponik

serangtimur.co.id
Thursday, October 07, 2021 | 10:30 WIB Last Updated 2021-10-07T03:30:53Z

SERANG | Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKBG) ke-69 tahun 2021, Jajaran Polres Serang Polda Banten bersama Bhyanagkari Cabang Serang melakukan penanaman pohon dan tanaman hidroponik di halaman Mapolres Serang, Kamis (7/10/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, kegiatan Penanaman Pohon dan Tanaman Hidroponik dilingkungan Polres Serang dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021.


"Kami bersama PJU Polres Serang dan Pengurus Cabang Bhayangkari Serang melakukan kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan dan membuat lingkungan menjadi indah dan lebih baik khususnya di Mapolres Serang," kata AKBP Yudha.


Selain itu, lanjut Yudha, tanaman pohon selain membuat suasana lingkungan menjadi asri, banyak nilai manfaat yang akan kita dapatkan, tentunya bagi kesehatan mahluk hidup dan juga disekitarnya.


"Yang kita tanam ini tentunya ada nilai manfaatnya," tukasnya.


Untuk diketahui, dalam kegiatan tanam pohon dan tanamana hidroponik di lingkungan Mapolres Serang nampak hadir Kapolres Serang, Wakapolres Serang para PJU Polres Serang dan Pengurus Cabang Bhayangkari Serang.


(*/Red)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Bhayangkari Cabang Serang, Polres Serang Tanam Pohon dan Tanaman Hidroponik

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan