Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Kopo Gelar Gerai Vaksin TNI-Polri

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 07, 2021 | 10:13 WIB Last Updated 2021-10-07T03:13:10Z

SERANG | Masih dalam rangka mendukung pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi bagi masyarakat, Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten kembali menggelar kegiatan vaksinasi di halaman Mapolsek Kopo, Kamis (7/10/2021).


Kapolsek Kopo Iptu Satibi, MH mengatakan, gelaran vaksinasi TNI-Polri yang dilaksanakan di Mapolsek Kopo, dengan jumlah sasaran 400 dosis bagi warga masyarakat kopo, guna medukung program percepatan vaksinasi pencegahan covid-19.


"Alhamdulilah, antusias warga masyarakat Kecamatan Kopo untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi, terbukti saat penyelenggaraan vaksinasi, baik itu di selenggarakan TNI-Polri maupun pemerintah, warga sangat antusias," kata Iptu Satibi.


Menurutnya, kesadaran masyarakat tentang vaksinasi dan juga penerapan prokes sudah cukup baik, khususnya di wilayah Kecamatan Kopo. Namun kata Satibi, pihaknya tidak henti-henti menyampaikan himbuan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan juga mengikuti prokes covid-19.


"Ya vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan tentunya warga juga harus tetap menerapkan prokes 5 M, seperti apa yang di anjurkan pemerintah, ini guna memutus penyebaran mata rantai covid-19," ujarnya.


"Alhamdulilah untuk kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar. Kami dibantu personil Koramil, Bhayangkari Ranting Kopo, personil Polsek Kopo dan Nakes dari Klinik Enggal Sehat Cidahu, vaksinasi ini dapat terselenggara dengan baik," tutupnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Kopo Gelar Gerai Vaksin TNI-Polri

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan