Cek Kesiapan TPS, Kapolres Serang bersama PJU Patroli Gunakan R2

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 20, 2021 | 17:35 WIB Last Updated 2021-10-20T10:35:21Z
Kapolres Serang bersama PJU Patroli R2 (dok. istimewa)

SERANG | Kapolres Serang beserta PJU Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli menggunakan R2 di wilayah hukum Polres Serang, Rabu (20/10/2021).


Patroli tersebut, dalam rangka mengecek kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Desa yang menyelenggarakan pilkades serentak 2021, serta antisi pasi kegiatan kemasyarakatan hari libur Mualid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2021.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan, kegiatan patroli wilayah beserta PJU Polres Serang dalam rangka antisipasi kegiatan masyarakat libur Maulid Nabi Muhammad SAW dan pengecekan persiapan TPS menjelang pelaksanaan Pilkades di wilayah Kabupaten Serang.

"Rute patroli yang kami laksanakan dimulai dari Mako Polres Serang ke Jl. Raya Serang-Jakarta, Pos Tambak, Perum Bumi Nagara Lestari, Desa Kibin, Desa Julang, Desa Barengkok, Desa Nambo Ilir, Desa Barengkok dan Mako Polres Serang," kata AKBP Yudha.


Andapun patroli ini, lanjut Kapolres Serang pihaknya beserta rombongan melaksanakan peninjauan yang akan dijadikan Area TPS serta patroli Kamtibmas dalam rangka libur Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Patroli tadi Kami tinjau lokasi di 6 TPS dan memberikan himbauan untuk menjaga kondusifitas serta untuk tetap mematuhi prtokol kesehatan secara ketat dalam setiap tahapan pemilihan Pilkades Serentak Kabupaten Serang Tahun 2021," ujarnya.


Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang di dampingi Kabag Ops Polres Serang, Kasat Reskrim Polres Serang, Kasat Narkoba Polres Serang, Kasat Samapta Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kasiwas Polres Serang, Kasi Humas Polres Serang, Kasi Propam Polres Serang, Kapolsek Cikande, Kanit Binmas Polsek Cikande dan Personil Polres Serang.


(*/redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Kesiapan TPS, Kapolres Serang bersama PJU Patroli Gunakan R2

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan