Sowan Sesepuh, Kapolsek Kopo Ajak Jaga Kamtibmas dan Tekan Penyeberan Covid-19

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 20, 2021 | 18:04 WIB Last Updated 2021-10-20T11:04:37Z
Sowan Sesepuh Kapolsek Kopo Polres Serang ke Majlis Ta'lim Nuruh Hikmah Pimpinan Kh. Dudi (istimewa)

SERANG | Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas dan juga memberikan pesan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan juga tetap melaksanakan prokes covid-19, Kapolsek Kopo beserta jajarannya melaksanakan sowan sesepuh di Majlis ta'lim Nurul Hukmah, Kampung Mandung, Desa Kopo, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Rabu (20/10/2021).


Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan sowan sesepuh merupakan Program Kapolda Banten Point Ke-6 Sowan Sesepuh kepada tokoh masyarakat Desa Kopo.


"Ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi, menjaga kamtibmas dan menjadi mitra Kapolisian. Dan kami juga memberikan pesan kepada tokoh agama agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19," kata Iptu Satibi.


Selaian itu, lanjut Satibi, pihaknya meminta agar para tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainya untuk bisa sama-sama menciptakan wilayah Kecamatan Kopo yang aman dan kondusif dan mencegah faham radikalisme.


"Kami juga memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk menangkal paham radikal yang berkembang di masyarakat dan Pondok Pesantren," tukasnya.


Sementara itu, KH. Dudi menyampaikan, bahwea pihaknya siap mendukung Polri dalam memelihara situasi Kamtibmas, khususnya di daerah nhukum Polsek Kopo.


"Pada intinya kami selaku tokoh agama, siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.\


Dan soal pencegahan penyebaran covid-19, dirinya juga siap untuk mensukseskan program vaksinasi dan juga memberikan humbauan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan covid-19.


(*/redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sowan Sesepuh, Kapolsek Kopo Ajak Jaga Kamtibmas dan Tekan Penyeberan Covid-19

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan