Jelang Pilkades Serentak, Kasat Binmas Polres Serang Lakukan Sambang Cipta Kondisi ke Toga dan Tomas

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 14, 2021 | 15:46 WIB Last Updated 2021-10-14T08:46:11Z
Kasat Binmas Polres Serang kunjungi Toga dan Tomas di Desa Lempuyang (Dok. istimewa)

SERANG | Guna mencipatakan suasana kamtibmas jelang perhelatan pilkades serentak tahun 2021 yang akan di gelar di 95 Desa di wilayah hukum Polres Serang Polda Banten, Kasat Binmas Polres Serang lakukan sambang cipta kondisi di Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Kamis (14/10/2021).


Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa saputri S.H,.M.H selaku satgas 2 bersama dengan anggota binmas di dampingi Kanit Binmas Tanara dan Bhabinkamtibmas Desa Lempuyang, mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi dan sambang ini dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Pilkades Serentak tahun 2021 Kabupaten Serang yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2021 mendatang.


"Kami menginginkan pilkades ini dapat berjalan dengan aman, sehat, sejuk dan damai," kata AKP Bhakti kepada media.


Menurutnya, bahwa di Desa Lempuyang yang masuk dalam zona sangat rawan Pilkades maka pihaknya menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan panwas, tujunanya untuk mengajak sama-sama mencipatakan Pilkades aman dan sejuk.


"Kami minta agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat sama-sama menjaga kamtibmas, terlebih, Desa Lempuyang masuk dalam zona sangat rawan," tandasnya.


Untuk diketahui, Kasat Binmas Polres Serang pada giat sambang di Desa Lempuyang pihaknya mengunjungi Tokoh agama H. Nahwiudin, H. Madisro tokoh masyarakat dan H. Hilman selaku panwas Desa Lempuyang. Selain melakukan sambang, Kasat Binmas juga memberikan tali asih dari Kapolres Serang berupa pemberian sembako kepada toga dan tomas tersebut.


(*/stc)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkades Serentak, Kasat Binmas Polres Serang Lakukan Sambang Cipta Kondisi ke Toga dan Tomas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan