Koramil 0602-01/Kota Serang Sukseskan Vaksinasi Covid-19 bersama Indonesia Pasti Bisa

serangtimur.co.id
Monday, October 11, 2021 | 13:20 WIB Last Updated 2021-10-11T06:20:05Z
Kegiatan serbuan vaksinasi oleh Koramil 0602-01/Serang (Dok.istimewa)

SERANG | Guna mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19, Koramil 0602-01/Kota Serang bersama Gerakan Indonesia Pasti Bisa menggelar Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Training Center UPI, Kota Serang-Banten, Senin (11/10/2021).


Rangga Andriana, selaku Manager Corporate Communitaction Indonesia Pasti Bisa mengatakan bahwa Vaksinasi kali ini memiliki target 1250 dosis dengan jenis Vaksin Sinovac. 


"Kita Melayani masyarakat umum, kaum disabilitas dan para komunitas waria dan pengamen di jalanan. Karena kita juga bekerjasama dengan Dinas Sosial untuk ambil masa dari situ, saat ini yang sudah di vaksin kurang lebih 380 orang dengan berbagai tahap, Tahap I atau II kita laksanakan," ujarnya.


Rangga mengatakan bahwa Komunitas gerakan indonesia pasti bisa Diinisiasi oleh pengusaha dan publik pigur. Ini juga membantu pemerintah untuk membantu percepatan vaksin di indonesia. 

 Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay (istimewa)

"Kali ini, untuk Nakes nya dari berbagai tenaga kesehatan di kota serang bekerjasama dengan Dinkes Kota serang, kurang lebih sebanyak 28 nakes," ungkapnya.


Sementara itu, Danramil 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay menuturkan bahwa pihaknya akan terus mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia pada umumnya, dan di Kota Serang Pada Khususnya.


"Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Gerakan Indonesia Pasti Bisa, ini menjadi bentuk nyata bahwa kita semua mendukung program pemerintah agar Vaksinasi ini bisa berjalan sesuai dengan harapan," tegasnya


Jakson juga menghimbau masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar ikut melaksanakan Vaksinasi Covid-19, karna ini halal dan aman.


(*/Bar)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 0602-01/Kota Serang Sukseskan Vaksinasi Covid-19 bersama Indonesia Pasti Bisa

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan