Pengurus DPP Komite Muda Perempuan Indonesia Resmi di Lantik

Ansori S
Senin, Oktober 25, 2021 | 00:13 WIB Last Updated 2021-10-24T17:13:51Z
Pelantikan DPP KMPI (istimewa)


TANGERANG | Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Komite Muda Perempuan Indonesia (DPP KMPI) resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Gedung Bola Sundul Dispora, Jalan Pemda Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang-Banten, Minggu (24/10/2021).


Dalam acara pelantikan tersebut, para pengurus KMPI Pusat yang terdiri dari 25 orang disumpah langsung oleh Adang Akbarudin selaku ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, turut hadir dalam acara tersebut Bupati Tangerang yang di wakili oleh Drs H. Arief Rachman selaku Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang.


Kepala Seksi Organisasi Disporabudpar Dedi Muchdi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardin, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbrudin, Ketua AMPI Kabupaten Tangerang M. Yusuf Basnar.


Widia Wardani selaku Ketua DPP KMPI dihadapan awak media mengatakan bahwa tujuan pergerakan Organisasi KMPI ini adalah untuk memajukan status Perempuan. 


"Tujuan pergerakan organisasi KMPI ini untuk memajukan status perempuan di bidang sosial, politik dan pendidikan. Dengan begitu, perempuan-perempuan Indonesia mampu memberikan kontribusi yang besar bagi Indonesia," ucap Widia.


Lanjut Widi bahwa KMPI menyatukan visi dan persepsi perempuan dalam pembangunan.


"Kami satu persepsi dalam pembangunan yang dilandasi oleh asas dan nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran bangsa Indonesia dan kami harus mampu mendorong semangat kemandirian kaum Perempuan muda dalam mengembangkan kualitasnya, hal ini sangat menentukan akan peran sertanya dalam membina masyarakat," kata Widia.


Ditempat yang sama Siti Sinta Neli selaku Ketua panitia penyelenggara pelantikan Pengurus KMPI, menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan. 


"Kami berterima kaih kepada semua tamu undangan yang sudah hadir. Pada hari ini kami adakan acara pelantikan ini akan memiliki arti, dari acara pelantikan ini, kami berharap kepada pengurus dan anggota sekalian untuk selanjutnya agar memperjuangkan kredibilitas organisasi dan meningkatkan kualitas persaudaraan dengan saling menjaga," ungkap Siti.


"Serta kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan acara ini," imbuhnya.


(*/Kd/Al)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus DPP Komite Muda Perempuan Indonesia Resmi di Lantik

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan