Open Turnamen Volly Ball Dewata Cup 1, Tuan Rumah Raih Kemenangan

Ansori S
Senin, Oktober 25, 2021 | 08:22 WIB Last Updated 2021-10-25T01:22:00Z
Penyerahan hadiah turnamen bola volly Dewata Cup 2021 (istimewa)

SERANG | Sorak sorai dan teriakan kemenangan mewarnai penutupan turnamen bola volly dewata Cup 1 2021, di Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang - Banten.


Open Turnamen bola volly ini dikuti oleh 14 tim yaitu Kalewar Ruko, Maju Bersama, Putra obos, SPI, Dewata B, Thendoxs, Tamcik, Bmp Banyu Urip, Tunas Muda, Acak, Jackpot, Sumsel, Sadang, dan Dewata A dilaksanakan pada Minggu 24 Oktober 2021 memperebutkan Trophy dewata cup dan Uang Pembinaan.


Dalam proses pertandingan semua tim tampak hebat. Semi final dewata A berhadapan dengan kalewa ruko. Mereka adalah lawan yang cukup tangguh sehingga memakan waktu yang cukup lama pula.


Teriakan kemenangan menggelegar saat tim bola volly pemuda dari dewata A Desa Cikande, Kecamatan Cikande, berhasil unggul dari tim Kelawa Ruko  di babak final dengan skor 2:1.


Karena waktu sudah terlalu larut panitia memakai sistem memenangan melalui menang 2 kali. AcaraTurnamen ini juga di hadiri oleh Pjs. Kepala Desa Cikande Andy Wijaya dan Ketua BPD Desa Cikande Junaedi.


Menurut, Ketua Panitia Nero, Open Turnamen Dewata Cup 1 2021 Ini digelar dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda, dan inipun merupakan Open Turnamen bola volly perdana yang kami gelar di perum Pondok Dewata.

Pemenang turnamen bola volly Dewata Cup 1 (ist)

Nero juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap jajaran temen-temen panitia club-club volly yang telah turut berpartisipasi dalam mensuksekkan open turnamen Dewata Cup 1 ini.


"Harapannya kedepan akan terus kami gelar open seperti ini guna membangkitkan bidang olahraga di wilayah Kecamatan Cikande khususnya olahraga bola volly," ucap Nero.


Nero mengatakan, bahwa turnamen dewata cup 1 ini juga didukung oleh Pemerintah Desa Cikande, isi ulang Banyu Urip, Toko Agung Sepeda, Toko makanan Ringan atau B'Snack, Apotek Barokah, minuman Tentang Kita, dan media iGlobalnews.co.id perwakilan Banten.


"Jadi selain sponsor dewata cup juga memiliki donatur yaitu, Kiki, Sularno, Abdul Malik arasyid,  dengan adanya sponsor ini dapat membantu mensukseskan turnamen dewata cup 1," ujarnya.


Lanjut Nero, digelarnya Open Turnamen Dewata CUP 1 2021  ini digelar, guna menggalakkan budaya olah raga komunitas yang damai dan sportif. Selain itu, turnamen ini sebagai upaya membina generasi muda dengan kegiatan yang sehat dan terorganisir dengan baik.


"Harapannya ke depan kegiatan Turnamen semakin maju, peserta semakin banyak, lebih terencana , dan pesertanyapun akan lebih banyak lagi dan munculnya bibit - bibit baru yang lebih baik dari tahun ini," tadasnya.


(*/Tari_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Open Turnamen Volly Ball Dewata Cup 1, Tuan Rumah Raih Kemenangan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan