Iklan


 

Salip dari Kiri dan Terjatuh, Pengendara Honda Scoopy Tewas Terlindas Mobil Truk

serangtimur.co.id
Saturday, October 09, 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-10-09T11:18:18Z
Lakalantas tewaskan pengendara motor Honda Scoopy (Dok.Zami)

SERANG | Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan usai terlindas sebuah mobil truk, di jalan raya Serang-Jakarta, tepatnya di sekitar pasar Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Sabtu (9/10/2021) siang.


Korban tewas adalah SNA (26) warga Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang yang juga merupakan seorang karyawati PT. Nikomas Gemilang.


Kejadian naas yang mimpanya, diduga saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy akan menyalip kendaraan truk di depannya dari sisi kiri. Karena korban tidak dapat melajukan kendaraannya dengan baik, hingga akhirnya menyenggol ban mobil truk dan terjatuh.


Pengendara Truk, Nopol A 9512 S , yang dikemudikan Arsadi asal Pandeglang yang mengangkut Gipsun, mengatakan btiba-tiba ada kendaraan motor dari sisi kiri yang akan menyalip namun menyenggol ban mobil truk hingga terjatuh.


 "Posisi jalan macet ngerayap tiba-tiba bunyi suara blutak. Nggak taunya mobil saya ngelindas orang," ujar Arsadi kepada media.


Sementara itu, salah satu anggota unit lakalantas Polres Serang Polda Banten, Bripka Hasan mengatakan, jasad korban langsung dievakuasi dan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.


"Untuk penyebab kecelakaan masih kita selidiki, namun diduga terjadi karena pengendara motor menyalip dari sisi kiri dan terpeleset hingga masuk ke kolong kendaraan mobil truk," ujar Bripka Hasan.


"Dan untuk proses penyelidikan Unit Lakalantas Polres Serang mengamankan 1 sopir Truk, untuk dimintai keterangan dan satu kendaraan sepeda motor merek Honda Scoopy," imbuhnya.


(*/Zami)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salip dari Kiri dan Terjatuh, Pengendara Honda Scoopy Tewas Terlindas Mobil Truk

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan