Beri Pelayanan Pengguna Jalan, Personel Polsek Kragilan Intens Laksanakan Gatur Lalin

serangtimur.co.id
Kamis, November 04, 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-11-04T03:00:54Z
Personil Polsek Kragilan saat melaksanakan Pengaturan arus lalulintas (ist)

SERANG | Personil Polsek Kragilan Polres Serang intens melaksanakan pengaturan arus Lalulintas di Jl.Raya Kragilan Cikande tepatnya di pertigan Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (4/11/2021).


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, bahwa Personil Polsek Kragilan melaksanakan pengaturan lalulintas rutin setiap pagi. Hal itu dilakukan guna memperlancar antrian kendaraan di karenakan kembalinya aktifitas warga masyarakat Kragilan.


Selain melakukan aktifitas kata Andhi, warga masyarakat banyak hang bekerja di perusahan - perusahan sekitar wilayah Kragilan dan juga anak sekolah yang ada di Kragilan dan masyarakat pengguna jalan lainnya.


"Kegiatan pengaturan arus lalulintas kita ploting dititik-titik rawan kemacetan, seperti di pertigaan Sentul Desa Sentul  Kragilan dan pertigaan Lampu merah arah masuk tol Ciujung," kata Kompol Andhi saat ditemui wartawan.


Menurutnya, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dengan memberikan kelancaran arus lalulintas sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Pelayanan Pengguna Jalan, Personel Polsek Kragilan Intens Laksanakan Gatur Lalin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan