DPC Pejuang Siliwangi Audiensi Dengan Kapolresta Tangerang

Ansori S
Kamis, November 04, 2021 | 09:43 WIB Last Updated 2021-11-04T02:43:00Z
DPC Pejuang Siliwangi Kab. Tangerang bersama Kapolresta Tangerang (Dok.foto bersama)

TANGERANG | Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) DPC Pejuang Siliwangi Kabupaten Tangerang beserta jajarannya adakan audiensi bersama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di Polresta Tangerang, Selasa (2/11/2021).


Asep Surantaka selaku Ketua DPC Pejuang Siliwangi Kabupaten Tangerang mengatakan, dalam audiensi tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus pengenalan organisasi Pejuang Siliwangi.


"Kami audiensi sekaligus silaturahmi bersama pak Kapolresta Tangerang," ujarnya.


Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolresta Tangerang sudah menerima audiensi tersebut dengan respon yang baik.


"Pak wahyu respon sangat harmonis, beliau menyatakan siap berkolaborasi untuk program pejuang siliwangi yang akan datang," tambahnya.


Asep juga menjelaskan, kedepan Pejuang Siliwangi Kabupaten Tangerang akan membagi sembako bagi warga yang kurang mampu di Wilayah Kabupaten Tangerang.


Masih kata Asep, Pejuang Siliwangi juga akan memberikan program bantuan kaki palsu untuk masyarakat penyandang disabilitas dan bedah rumah tidak layak huni bagi masyarakat tidak mampu.


Lebih lanjut, Asep berharap Pejuang Siliwangi dan Polresta Tangerang akan terus bersinergi melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat.


"Kita berharap selalu bisa bersinergi bersama Polresta Tangerang dalam melakukan hal bermanfaat untuk masyarakat," tutupnya.


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Pejuang Siliwangi Audiensi Dengan Kapolresta Tangerang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan