Dukung Program Pemerintah, Polsek Kragilan Laksanakan Serbuan Vaksinasi Massal

serangtimur.co.id
Tuesday, November 30, 2021 | 12:46 WIB Last Updated 2021-11-30T05:46:31Z
Vaksinasi oleh Jajaran Polsek Kragilan (istimewa)

SERANG | Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi Nasional Covid-19, Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten dan Bhayangkari Ranting Kragilan menggelar vaksinasi massal Dosis I dan 2 dengan target 100 orang yang bertempat di halaman Mapolsek Kragilan, Selasa (30/11/2021).


Nampak antusiasme warga dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, ini terbukti dengan kedatangan warga yang di undang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan tidak mengalami hambatan bahkan banyak warga yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin. 


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama intansi terkait dan didukung oleh tenaga nakes relawan vaksinator dari Dokes Polres Serang dan Ibu Bhayangkari yang perprovesi sebagi tenaga medis Polsek Kragilan dan memang bekerja sebagai tenaga kesehatan baik perawat maupun bidan dan suami nya merupakan anggota Polri yang berdinas di Polsek Kragilan.


"Mereka secara antusias dan sukarela membantu untuk menjadi vaksinator vaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kragilan. Kita sangat terbantu dengan kehadiran Bhayangkari terutama yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan dalam mensukseskan acara vaksinasi ini," kata Kompol Andhi.


Adapun kegiatan Vaksinasi ini, lanjut Andhi, ditujukan kepada warga sekitar polsek Kragilan yaitu warga Kecamatan Kragilan.


Andhi menjelaskan, dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memerintahkan, Personil Polsek Kragilan dan Bhayangkari Ranting Kragilan terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kragilan.


Kompol Andhi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi.


"Saya berharap agar masyarakat melaksanakan vaksinasi, agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan perekonomi di wilayah Kragilan," tutupnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program Pemerintah, Polsek Kragilan Laksanakan Serbuan Vaksinasi Massal

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan