Iklan


 

Ketua DPD BANTEN Hadiri Ulang Tahun Federasi Advokat Republik Indonesia di Bandungan Jawa Tengah

serangtimur.co.id
Friday, November 12, 2021 | 11:37 WIB Last Updated 2021-11-12T04:37:32Z
Milad ke 4 FERARI (ist)

TANGERANG | Federasi Advokat Republik Indonesia yang biasa dikenal dengan FERARI adalah Organisasi Advokat yang didirikan pada 10 November 2017 silam yang di nahkodai Ketua Umum DPP FERARI Dr (yuris). Dr (MP). H. Teguh Samudera, SH, MH. Tepat pada Rabu 10 November 2021 FERARI  berulang tahun yang Ke-4.


Kegiatan memperingati berdirinya Organisasi Advokat FERARI dilaksanakan di Jawa Tengah dengan Ketua Panitia Advokat Hermawan Maula, SH., ST dibawah naungan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah Agus Triyanto, SH., MH. 


HUT FERARI Ke-4 yang dilaksanakan di Bandungan - Jawa Tengah tersebut dihadiri oleh perwakilan DPD dan DPC dari seluruh wilayah Indonesia salah satunya di hadiri oleh Ketua DPD Banten. 


Ketua Umum DPP FERARI Dr(yuris). Dr(MP). H. Teguh Samudera, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, saat ini Federasi Advokat Republik telah memiliki 25 DPD dan 128 DPC diseluruh Indonesia. 


Dihari ulang tahun ke 4 ini, FERARI dan YLBH Garuda Kencana Indonesia bekerjasama dengan KH. Syarifudin atau lebih dikenal dengan panggilan Gus Din bersama-sama membuka Lembaga Bantuan Hukum di seluruh Kecamatan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.


"Dengan harapan seluruh masyarakat bisa lebih dekat dengan Advokat FERARI dan menghilangkan stigma bahwa advokat itu eksklusif dan mahal," kata Ketua Umum DPP FERARI Dr(yuris). Dr(MP). H. Teguh Samudera, SH, MH, Jum'at, (12/11/2021).


Sementara Ketua DPD FERARI Provinsi Banten, Ratu Rahmawati, Amd.Kom, SH didampingi Wakil Ketua Suheri, SH., MH dan Sekretaris M. Roem Djibran, SH., MH menyampaikan, Selamat Hari Ulang Tahun FERARI yang ke 4 tahun.


"Semoga di ulang tahun yang ke 4 Organisasi Advokat FERARI bisa lebih banyak lagi menciptakan advokat-advokat yang profesional dan religius yang dapat membantu semua lapisan masyarakat yang membutuhkan keadilan dan FERARI semakin jaya diseluruh Nusantara," tutup Ratu Rahmawati. 


[*/Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD BANTEN Hadiri Ulang Tahun Federasi Advokat Republik Indonesia di Bandungan Jawa Tengah

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan