Iklan


 

Koramil 01/Kota Serang Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi di Mall Ramayana Serang

serangtimur.co.id
Saturday, November 20, 2021 | 17:31 WIB Last Updated 2021-11-20T10:31:39Z
Vaksinasi di Mall Ramayana Serang oleh Koramil 0602-01/Kota Serang (Dok.ist)

SERANG | Sebanyak 600 dosis vaksin jenis Sinovac diberikan kepada masyarakat umum, melalui Koramil 0602-01/Kota Serang, Sabtu 20 November 2021.


Pemberian vaksin Sinovac berlangsung di Mall Ramayana Serang, menyasar kepada masyarakat umum terutama pengunjung Mall Ramayana Serang.


Antusiasme cukup terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi, seperti yang diungkapkan oleh Kapten Inf Jakson Beay Danramil 0602-01/Kota Serang.


"Masyarakat sudah datang ke sini (Mall Ramayana Serang) sejak jam tujuh pagi, mereka datang dari jauh, bahkan ada juga yang dari Baros (Kabupaten Serang)," ungkap Beay.


Dari banyaknya peserta vaksinasi, Kapten Inf Jakson Beay mengatakan bahwa vaksinasi saat ini lebih dititikberatkan pada Manula.


"Vaksinasi ini memang untuk masyarakat umum, namun kami lebih memprioritaskan pada Lansia, karena tujuannya untuk menekan level PPKM dari level 3 menjadi level 2," ujarnya.


Menurut Danramil, Lansia sangat rentan dengan terpaparnya virus Covid-19, sehingga tentunya akan mempengaruhi angka peningkatan masyarakat yang terpapar virus Covid-19.


[Teguh Akbar Idham]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 01/Kota Serang Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi di Mall Ramayana Serang

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan