Iklan


 

Polres Serang Ikuti Vicon Lat Pra Ops Zebra Maung 2021 bersama Polda Banten

serangtimur.co.id
Friday, November 12, 2021 | 14:51 WIB Last Updated 2021-11-12T07:51:18Z
Lat Pra Ops Zebra Muang 2021 Polda Banten (ist)

SERANG | Jajaran Polres Serang Polda Banten mengikuti video conference (Vicon) Lat Pra Ops Zebra Muang 2021 di ruang command center Mapolres Serang, Jum'at (12/11/2021).


Pada Lat Pra Ops Zebra Muang 2021, Jajaran Polres Serang dihadiri, Kabag Ops Polres Serang, Kasatlantas Polres Serang, Kasiwas Polres Serang, KBO Satlantas Polres Serang,bKanit Regident Satlantas Polres Serang, Kanit Turjawali Satlantas Polres Serang, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Serang dan Person yang terlibat Ops Zebra Maung 2021.


Karoops Polda Banten KBp A. Roemtaat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam kegiatan Latihan Pra Operasi Zebra Maung 2021.


Ia mengatakan, selama tahun 2021 Polda Banten telah melakukan beberapa upaya guna meminimalisir terjadinya pelanggaran Lalulintas yaitu salah satunya akan dilaksanakan Oprasi Zebra Maung 2021.


"Harapan saya Pelaksanaan Oprasi Zebra Maung 2021 dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara," ucap KBP A. Roemtaat.


Menurutnya, latihan ini dilaksanakan guna mengetahui kesiapan personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2021.


"Oleh karena itu saya instruksikan kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Zebra Maung 2021 laksanakan kegiatan Lat Pra Ops Zebra Maung 2021 dengan sungguh-sungguh," tandasnya.


Karoops juga menekankan, agar di laksanakan edukasi yang membangun kedisiplinan kepada masyarakat dalam berkendara agar selalu memperhatikan keselamatan.


Ia menyebutkan, bahwa di jajaran Polda Banten terdapat 2 Polres yang rawan terjadinya kecelakaan lalulintas, yaitu di Polres Tangerang dan Polres Serang.


"Oleh karena itu kepada 2 Polres tersebut laksanakan Operasi Zebra Maung dengan sungguh-sungguh, kita akan pantau pelaksanaannya," tandasnya.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, menambahkan, dengan adanya media morposis berita sekecil apapun dapet diakses atau dibaca dalam beberapa media online.


Shinto, mengungkapkan, bahwa Polisi Lalulintas merupakan etalase terdepan pada Kepolisian, untuk itu dalam era digital 4.0 anggota kepolisian harus menjaga sikap dan bersikap ramah terhadap masyarakat.


"Sebagai etalse Kepolisian Personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2021 personil tetap menjaga bahasa dan sikap," kata AKBP Shinto.


Ia juga meminta, agar di dokumentasikan segala bentuk kegiatan positif yang dalam pelaksanaan Operasi Zebra Maung 2021.


"Agar sampaikan informasi kepada masyarakat bahwa Kepolisian sedang melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Maung 2021 dengan cara membuat konten atau meme, agar masyarakat dapat menerima dan mudah dipahami," pinta Kabid Humas Polda Banten.


[*/01]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Ikuti Vicon Lat Pra Ops Zebra Maung 2021 bersama Polda Banten

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan