Iklan


 

Warung Jum'at, Personel Polsek Cikande Bagi Makanan Kepada Masayarakat dan Santri

serangtimur.co.id
Friday, November 12, 2021 | 14:58 WIB Last Updated 2021-11-12T07:58:36Z
Warung Jum'at Barokah Polsek Cikande (ist)

SERANG | Personel Polsek Cikande Polres Serang kembali melaksanakan kegiatan warung Jum'at dengan cara berbagi makanan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang, Jum'at (12/11/2021).


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini sesuai dengan salah satu program commander wish kapolda banten yaitu " warung Jum'at "dan alhamdulillah sampai saat ini pihaknya mampu melaksanakannya bahkan menjadi salah satu kegiatan rutin Polsek Cikande setiap hari jum'at.


"Ya, Kegiatan berbagi ini sesuai dengan program Commander Wish Kapolda Banten yaitu "Warung Jum'at" dan kegiatan berbagi ini juga menjadi salah satu kegiatan rutin yang kami lakukan setiap hari Jum'at," kata Kompol Salahuddin.


Ia mengatakan, untuk makanan yang di bagikan kepada masyarakat berupa nasi kota siap makan, dan dibagikan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di luar rumah seperti para pengpul barang bekas, tukang ojek serta parkir, dan kali ini pihaknya juga membagi makanan kepada para santri yang berada disalah satu Ponpes Desa Gembor Udik.


Selain itu, lanjutnya, Personel Polsek Cikande yang bertugas membagi makanan juga mengingatkan masyarakat yang di temui untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. 


"Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk semua," tutupnya.


[*/Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warung Jum'at, Personel Polsek Cikande Bagi Makanan Kepada Masayarakat dan Santri

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan