Polsek Pamarayan Datangi dan Amankan Lokasi Kebakaran Kios Penggilingan Baso di Pasar Pamarayan

serangtimur.co.id
Sabtu, November 20, 2021 | 23:52 WIB Last Updated 2021-11-20T16:52:44Z
Anggota Polsek Pamarayan bersama TNI amankan lokasi Kebarakan (ist)

SERANG | Kios Penggilingan baso milik Samsul (50) di Pasar Pamarayan Rt 06 Rw 02 Desa Pamarayan Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang musnah terbakar, Sabtu (20/11/21) malam.


Berdasarkan keterangan pertama kali yang melihat api, Yuni (60) di bantu Mamat (75) yang saat itu tinggalnya tidak jauh dari kios sontak berteriak api-api.


"Saya lihat api sudah menyala pak, spontan saya teriak api-api berusaha memadamkan api dengan alat seadanya," kata Yuni saat panik hingga warga datang membantu memadamkan.


Selanjutnya 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Kecamatan Petir tiba dan langsung memadamkan,  api baru padam sekitar jam 18.15 Wib.


Kapolsek Pamarayan AKP  Muljadi S.H melalui Kanit Reskrim Ipda Iwan Rudini S.H membenarkan terjadinya kebakaran yang menyebabkan satu kios penggilingan baso diamuk api.


"Benar sore tadi terjadi kebakaran pada kios penggilingan baso yang terletak di pasar pamarayan,  tidak ada korban jiwa, api diduga disebabkan dari kompor gas yang lupa dimatikan," Kata Ipda Iwan Rudini.


"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.500.000.000.- (lima ratus Juta Rupiah). Adapun yang terbakar kios yang terbuat dari papan balok yang beratapkan asbes berikut dengan isinya, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamarayan," tukasnya.


"Anggota polsek Pamarayan bergerak menuju lokasi kejadian kebakaran guna pengamanan lebih lanjut  dan kami mengimbau kepada warga agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kebakaran. Pastikan tungku maupun kompor sudah mati saat ditinggal pergi, sehingga dapat terhindar dari kebakaran," pesan Kanit Reskrim Ipda Iwan Rudini.


[SYT]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pamarayan Datangi dan Amankan Lokasi Kebakaran Kios Penggilingan Baso di Pasar Pamarayan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan