Iklan


 

Sowan Sesepuh, Bhabinkamtibmas Desa Gabus Sambangi Toga

serangtimur.co.id
Tuesday, November 09, 2021 | 17:13 WIB Last Updated 2021-11-09T10:13:26Z
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Gabus Polsek Kopo sowan sesepuh (dok. istimewa)

SERANG | Dalam menjaga kamtibmas setelah pemilihan kepala Desa Kabupaten Serang tahun 2021, Bhabinkamtibmas Desa Gabus Polsek Kopo Polres Serang Brigpol Dicky sowan kepada sesepuh Desa Gabus ustad Yadi dan ustad Bai, Selasa (9/11/2021).


Kegiatan sowan sesepuh ini merupakan salah satu program dari Kapolda Banten untuk menjalin silaturahmi dan menghormati para sesepuh yang berada di wilayah Polda Banten, khusus ya di wilayah Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. 


Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menjelaskan, Sowan Sesepuh, bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahmi dengan warga namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif.


"Ini wujud kedekatan Polri terhadap seluruh elemen masyarakat dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tujuannya untuk sama-sama mengajak menjaga Kamtibmas," ungkapnya.


Dalam kesempatan yang sama ustad Yadi tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Polri karena telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.


"Tentunya kami akan mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kami," ujarnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sowan Sesepuh, Bhabinkamtibmas Desa Gabus Sambangi Toga

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan