Wali Kota Serang Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0602/Serang

Ansori S
Selasa, November 02, 2021 | 17:55 WIB Last Updated 2021-11-02T10:56:46Z
Walikota Serang H. Syafrudin hadiri pisah Sambut Dandim 0602/Serang (ist)

SERANG | Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim 0602/Serang dari Kolonel Inf Soehardono kepada Kolonel Inf Susilo di aula Makodim 0602/Serang, Selasa (2/11/2021). 


Dalam sambutannya, Wali Kota Serang Syafrudin menguapkan selamat datang kepada Dandim yang baru yakni Kolonel Inf Susilo di Kota Serang. 


"Saya atas nama Wali Kota Serang dan Pemerintah Kota Serang, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di wilayah teritorial yang baru kepada Bapak Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf. Susilo," kata Wali Kota Serang. 


Ia juga menyampaikan bahwa, Kota Serang wilayahnya sama dengan Kabupaten Serang. Bahkan, Kota Serang juga kebanyakan orang menyebut sejuta santri seribu kiai. 


"Saya kira bapak datang dari Lombok, disini banyak santrinya, kiainya, banyak pondok pesantrennya. InsyaAllah Kota Serang dan Kabupaten Serang ini keadaannya aman dan damai. Mudah-mudahan betah di Kota Serang," ucapnya. 


Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada pejabat lama Komandan Kodim 0602/Serang kolonel Inf. Soehardono atas pengabdiannya selama menjabat dan bertugas di wilayah Kota Serang. 


"Semoga kedua-duanya (Pejabat lama dan pejabat baru) diberikan kesuksesan dalam karir di TNI-AD dan ditempat baru, dan mudah - mudahan diberikan keberkahan dan lebih sukses dibandingkan dengan di sini," ujarnya.


(*/Akbar)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Kota Serang Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0602/Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan