Pengukuhan Brikade 98 Banten, Erick Thohir Halal Bihalal Bersama Puluhan Tukang Becak di Kota Serang

Ansori S
Thursday, May 12, 2022 | 09:11 WIB Last Updated 2022-05-12T02:13:18Z
Dok. Erick Thohir bersama puluhan Tukang Becak Kota Serang (ist) 

SERANG | Menteri muda dan cerdas ini dikenal santun dan ramah terbukti dengan membaurnya Erick Thohir dengan puluhan Tukang becak dalam acara Halal Bihalal yang digelar Barikade 98 Banten pada Rabu, 11 Mei 2022.


Erick Thohir dalam acara Halal Bihalal dan pengukuhan Barikade 98 se Banten Raya memaparkan sosok seperti apa yang dibutuhkan Indonesia.


Dalam sambutannya Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan bahwa kondisi perindustrian Indonesia masih banyak tertinggal dengan negara maju.

Indonesia belum memiliki ekonomi industri halal, dimana Ekonomi industri halal itu baru ada di Taiwan, Amerika dan Brazil.


"Negara kita juga belum bisa disebut negara pangan karena petani ekonominya masih sulit, nyekolahin anak susah, masih banyak permasalahan-permasalahan yang jauh dari kata sejahtera," ungkap Erick.


Untuk itu Barikade 98 hadir melakukan yang namanya demokrasi dan reformasi bagaimana Indonesia didasari Pancasila dan NKRI bisa menjadi negara yang Pertumbuhan ekonominya akan terus naik, dan masyarakat nya sejahtera.


"Siapapun yang di depan atau yang memimpin yang penting mempunyai akhlak yang baik, kemampuan yang baik, nasionalisme yang baik, dimana Pancasila dan NKRI menjadi pedoman," tegas Erick 


"Harapan saya dalam program jangka pendek dari Barikade 98 bisa membuat negeri ini semakin hari semakin baik," tutur Erick.


M. Ali Soerohman Ketua Barikade 98 Banten mengatakan Barikade 98 sudah terbentuk hari ini kita pengukuhan sekaligus halal bihalal seluruh pengurus dan kader Barikade 98 se Banten raya.


"Alhamdulillah kepengurusan Barikade 98 se Banten raya sudah dikukuhkan dan anggota se-Banten sudah ada sekitar 2.500 orang, setelah ini agendanya kita road show di 8 Kabupaten/ Kota, mulai dari Serang, Cilegon, Pandeglang, Lebak, dan Tangerang Raya," jelas pria yang kerap di panggil Kang Ali Soero ini.


"Pengurus Barikade 98 Se Indonesia sudah ada di 34 Provinsi, tentunya ini menjadi modal utama bagi kita untuk bisa memenangkan Erick Thohir di Pemilu 2024," tandasnya.


Sementara itu, Ma'mun salah seorang Tukang Becak di Kota Serang menuturkan bahwa dirinya senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dan bertemu dengan Erick Thohir.


"Terima kasih bapak Menteri Erick Thohir yang sudah mau bersilaturahmi dalam acara halal bihalal ini kami merasa senang dan bahagia bisa bertemu dengan pak menteri, kami do'akan semoga bapak Menteri bisa menjadi Presiden tahun 2024 nanti," ucapnya. 


[Taty]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengukuhan Brikade 98 Banten, Erick Thohir Halal Bihalal Bersama Puluhan Tukang Becak di Kota Serang

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan