Jum'at Bersih, Pemdes Sidoko Babat Abis Rumput Liar Sepanjang Jalan Sidoko Cijeruk

Ansori S
Jumat, Juni 10, 2022 | 11:19 WIB Last Updated 2022-06-10T04:19:35Z
Dok. Istimewa

TANGERANG | Dalam melaksanakan kegitan Jumat bersih (JUMSIH), Pemerintah Desa Sidoko Kecamatan Gunung Kaler menyisir ruas jalan poros desa Sidoko-Cijeruk yang ditumbuhi rumput dan tumbuhan liar yang telah mengganggu bahu jalan untuk dibersihkan, Jum'at (10/06/2022). 


Pasalnya rumput dan tumbuhan liar tersebut disinyalir mengganggu bahu jalan sehingga para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat merasa terganggu adanya pohon liar yang menutupi bahu jalan.


Kegiatan gotong royong yang rutin dilaksanakan Pemerintah Desa Sidoko dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sidoko H. Subarta serta melibatkan tenaga dari aparatur desa setempat, seperti Staf desa, RT, dan Jaro. 


Saat diwawancara oleh wartawan, H.Subarta mengatakan bahwa akses jalan poros Sidoko-Cijeruk ini telah ditumbuhi pohon serta rumput liar yang mengakibatkan bahu jalan terganggu, sehingga dirinya bersama staf dan jajaran melakukan kegiatan Jum'at Bersih ini. 


"Kami selaku pemerintah desa Sidoko akan terus berupaya melakukan kegiatan jumsih ini, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dalam hal menjaga lingkungan yang aman dan nyaman serta  bersih dari rumput rumput liar yang mengganggu bahu jalan," ujarnya.


H. Subarta berharap dengan kegiatan Gotong royong Jumat bersih ini jalan akan terlihat bersih dan rapih, sehingga nantinya tidak mengganggu aktifitas para pengguna jalan. 


"Kalau jalan bersih dan tidak ada rumput yang mengganggu bahu jalan, otomatis para pengguna jalan akan merasa aman dan nyaman. Insya Allah Jumat yang akan datang, kami pemerintah desa Sidoko akan membersihkan rumput rumput atau pohon liar ke perbatasan Desa Sidoko," tutupnya. 


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Bersih, Pemdes Sidoko Babat Abis Rumput Liar Sepanjang Jalan Sidoko Cijeruk

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan