SPN PT. PWI 1 Sosialisasi Pemberian Subsidi Beasiswa Anggota

Ansori S
Jumat, Juni 10, 2022 | 11:28 WIB Last Updated 2022-06-10T04:29:35Z
Dok. Istimewa

SERANG | Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional  PT Parkland World Indonesia 1 (SPN PWI 1) adakan kegiatan sosialisasi pemberian subsidi Beasiswa Pendidikan untuk Anggota, Kamis (9/6) di Kantin Karyawan PT PWI 1.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Anggota SPN, Pihak Civitas Akademik Universitas Bina Bangsa (UNIBA) dan Seluruh Karyawan PWI 1.


Tujuan diadakan Sosialisasi yakni memberikan pemahaman lebih lanjut untuk rekan-rekan Anggota SPN PWI 1 mengenai Subsidi Beasiswa Pendidikan Kuliah Murah yang merupakan Program Kerja sama SPN di Bidang Pendidikan. 


Tepat dimulai pukul 11:00 WIB disambut dengan lagu persembahan dari The Noble (Band SPN) guna menyambut tamu undangan dilanjut dengan pembukaan dari Civitas Akademik UNIBA yaitu Andi Hasryningsih, S. Pt. S.Pd. M. Si dan Rizqi Fitrianti, S.s, M.L.Kom.


Rasudin Selaku Perwakilan SPN dalam kegiatan ini membantu memberikan Pemahaman disampaikan ole Seluruh Pihak Civitas Akademik UNIBA sekaligus membuka Pendaftaran Kuliah Murah untuk anggota melalui SPN PWI 1.


[Neneng/SKM]


Sumber terkait: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/06/sosialisasi-subsidi-pendidikan-spn-pwi-1.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPN PT. PWI 1 Sosialisasi Pemberian Subsidi Beasiswa Anggota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan