HUT RI Ke-77, Kapolres Serang Bacakan Teks Pancasila

Ansori S
Rabu, Agustus 17, 2022 | 11:17 WIB Last Updated 2022-08-17T04:17:39Z
Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH, S. Ik, bacakan Teks Pancasila (dok.ist) 

SERANG | Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik bertindak sebagai pengucap Teks Pancasila pada saat upacara puncak atau parade dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 tingkat Kabupaten Serang.


Upacara yang dilaksanakan di Alun-Alun Kramatwatu, Kabupaten Serang tersebut, digelar pada Rabu, (17/8). Wakil Bupati Serang, Drs. H. Pandji Tirtayasa, M.Si., Prd bertindak sebagai Inspektur upacara.


Dalam amanatnya, Wakil Bupati Serang, H. Pandji Tirtayasa mengajak pada peringatan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan serentak dari Sabang sampai Merauke ini untuk membangun semangat dan perasaan dan kepedulian yang sama, demi kecintaan terhadap negeri.


"Upacara ini juga sekaligus sebagai perwujudan rasa syukur dan marilah kita semua memanjatkan doa semoga para Pahlawan Kusuma Bangsa mendapatkan tempat terpuji di sisi Tuhan YME," ajaknya.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, menambahkan, bahwa HUT RI ke-77, tahun 2022 ini, bertemakan "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat". Sehingga cara mewujudkan Kabupaten Serang raharja makna kemerdekaan tahun ini, bukan hanya sebagai kata tetapi sesungguhnya sebagai kesempatan bagi segenap anak bangsa.


"Sehubungan dengan perkembangan situasi global yang kurang menguntungkan akibat dampak pandemi covid 19 dapat menjadikan kita semakin bersatu dalam keberagaman gotong royong membangun perasaan yang sama tangguh dalam menghadapi tantangan," tutup Kapolres Serang.


[Rls]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT RI Ke-77, Kapolres Serang Bacakan Teks Pancasila

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan