Pupuk Kebersamaan Seluruh Anggota, PSP SPN Buditexindo Gelar Turnamen Futsal

Ansori S
Minggu, Agustus 21, 2022 | 10:56 WIB Last Updated 2022-08-21T03:56:29Z
Dok. Turnamen Futsal PSP SPN Buditexindo Prakarsa (ist)

SERANG | Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP SPN) PT Buditexindo Prakarsa menggelar turnamen futsal untuk anggota di lapangan Futsal Global Cikande Asem, Sabtu (20/8/2022). 


Kegiatan di buka langsung oleh Yudi Lili Abdul Cholid selaku Ketua PSP SPN PT Buditexindo Prakarsa. 


Dalam sambutannya Yudi mengingatkan untuk para peserta turnamen agar tetap bermain fair a play selalu junjung sportifitas antar team, sekaligus memeriahkan HUT RI ke 77.


Dengan mengangkat tema "junjung tinggi sportifitas dan semangat kekeluargaan". Sesuai dengan tema, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat rasa kekeluargaan juga untuk rasa kebersamaan antar sesama Anggota.


"Ada 14 team futsal PSP SPN PT Buditexindo Prakarsa, dan turnamen ini terselenggara atas permintaan dari anggotanya," kata Yudi. 


Selain itu Yudi juga menekankan bahwa turnamen ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk memulihkan rasa solidaritas dan kepercayaan diri pasca perjuangan panjang yang di lalui PSP SPN PT Buditexindo Prakarsa beberapa waktu lalu.


"Dan yang paling penting untuk mengembalikan rasa kebersamaan kekeluargaan kepercayaan di internal organisasi," tambah Yudi. 


Setelah mengalahkan rival-rivalnya akhirnya team Spining A dan spining B bertemu di babak grand final dalam memperebutkan gelar juara 1 Turnamen futsal PSP SPN PT Buditexindo Prakarsa kali ini. Dan pertandingan final di menangkan oleh team Spining B dengan skor akhir : 4-1.


Turnamen di tutup dengan penyerahan piala kepada pemenang oleh Yudi Lili Abdul Cholid selaku ketua PSP SPN PT Buditexindo Prakarsa, dan Agung Rafsanjani selaku Ketua Panitia dan bidang organiser PSP SPN PT Buditexindo Prakarsa.


[4gus_SKM]


Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/08/turnamen-futsal-psp-spn-pt-buditexindo.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pupuk Kebersamaan Seluruh Anggota, PSP SPN Buditexindo Gelar Turnamen Futsal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan