Bentuk Rasa Syukur, ASN PPPK Mekar Baru Santuni Anak Yatim

Ansori S
Jumat, September 16, 2022 | 17:17 WIB Last Updated 2022-09-16T10:18:02Z
Foto: Istimewa

TANGERANG | Sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur. ASN PPPK Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang menggelar santunan anak yatim yang bertempat di SDN Cijeruk 2, Jum'at (16/9/2022). 


Santunan diberikan kepada puluhan yatim yang tersebar di Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang-Banten. 


H. Nabhani Pengawas SD Mekar Baru yang hadir dalam kegiatan santunan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak/Ibu Guru ASN PPPK yang mau berbagi dan menyisihkan sebagian hartanya kepada anak yatim. 


"Mudah-mudahan Allah SWT menambahkan rizki kepada Bapak/Ibu guru, tentu momen ini menjadi sejarah dan kalau bisa berlanjut setiap tahun dan rutin," ucapnya. 


Sementara itu, H. Juned Junaedi Ketua PGRI Mekar Baru mengapresiasi kegiatan santunan yang dilakukan Bapak/Ibu ASN PPPK, semoga apa yang dilaksanakan mendapat ridho dan menjadi amal dan apa yang di cita-citakan Bapak/Ibu dapat terwujud. 


"Terima kasih kepada Bapak/Ibu ASN PPPK. Mudah-mudahan segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT, dan tentunya dapat terus berlanjut tahun depan pada bulan muharam," pungkasnya. 


Samani salah satu ASN PPK Mekar Baru menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang sudah berinisiatif untuk berbagai kasih kepada anak-anak yatim. 


"Kami bersyukur sudah diangkat dan menjadi ASN PPPK, tentu kebahagiaan ini harus juga kita bagi bersama adik-adik yatim, sehingga kita bisa menerapkan nilai-nilai BerAKHLAK ditengah-tengah masyarakat," tutupnya. 


Reporter: Firman 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Rasa Syukur, ASN PPPK Mekar Baru Santuni Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan