Diduga Lalai, Angkot Merah Tabrak Tiang Indomaret, Satlantas Polres Serang Respon Cepat

Ansori S
Jumat, September 16, 2022 | 16:43 WIB Last Updated 2022-09-16T09:43:11Z
Dok. Angkot Merah seruduk tiang plang Indomaret (ist) 

SERANG | Angkot (angkutan umum) warna merah berplat nomor A 1962 BD menbrak plang tiang Indomaret di depan SPBU 3442120 yang terletak di Kampung Dadap, Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Jum'at (16/9/2022). 


Menurut saksi mata, angkot naas tersebut melaju dari arah Serang-Tangerang. Saat tiba di TKP tiba-tiba angkot menyebrang jalan hingga menbrak tiang plang Indomaret. 


"Tadi saya lihat angkot ini dari arah Serang mau ke Tambak, tiba-tiba juegerrr!!," ucap saksi mata seraya menirukan dentuman suara mobil yang menbrak tiang Indomaret. 


Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina saat dihubungi, merespon cepat dan langsung menerjunkan personil Satlantas guna mendatangi TKP. 


"Baik Pak kita langsung terjunkan personil ke TKP," ucap AKP Tiwi. 


Dilokasi nampak tiga Personil Satlantas Polres Serang tengah melakukan evakuasi kecelakaan tunggal angkot merah tersebut. Dan dari keterangan sementara petugas dilapangan, sang sopir diduga lalai sehingga lepas kendali. 


"Ini akibat kelalaian sopir, tidak melakukan pengecekan terhadap kendaraan angkot yang akan dibawanya," kata Petugas di lokasi. 


"Dugaan sementara as-setir mobil ini copot, dan si sopir sendiri tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak," imbuhnya. 


Tidak ada korban dalam kejadian lakalantas tersebut, namun kondisi angkot terpantau rusak berat dibagian depan, akibat benturan keras tiang plang Indomaret. 


Reporter: Aep


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Lalai, Angkot Merah Tabrak Tiang Indomaret, Satlantas Polres Serang Respon Cepat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan