Korban Tenggelam di Ciujung Berhasil di Evakuasi Tim Gabungan Polsek Kragilan dan Basarnas

Ansori S
Jumat, September 16, 2022 | 15:46 WIB Last Updated 2022-09-16T08:46:19Z
Dok. Evakuasi korban tenggelam di sungai Ciujung (ist) 

SERANG | Personil Polsek Kragilan bersama Tim Basarnas Kabupaten Serang berhasil mengevakuasi jenazah korban tenggelam ST (64) di sungai Ciujung, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jum'at (16/9/2022). 


Korban merupakan warga Kampung Dukuh Krawen, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan yang berhasil ditemukan mengambang berjarak 2 Km dari lokasi korban terjatuh ke sungai. 


Petugas gabungan berhasil menemukan korban yang tersangkut diranting bambu dan mengapung. Setelah korban berhasil diangkat kepinggir atau dibawah ke darat, petugas langsung menyerahkan Jenaza ST kepihak keluarga korban.


Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto menjelaskan, pihaknya dibantu Tim Basarnas dan warga, dengan cepat dapat mengevakuasi korban menggunakan perahu karet milik Basrnas.


"Korban diketahui berjenis kelamin laki laki atas nama Satra (64) warga Kampung Dukuh Krawen, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan. Dan jenazahnya sudah kami sarahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan," jelasnya. 


Sementara, menurut keterangan warga setempat korban tenggelam akibat hilang kesadarannya dan hendak menyebrangi sungai Ciujung, kendati tidak ada parahu, diduga korban nekat turun ke sungai dan akhirnya tenggelam. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korban Tenggelam di Ciujung Berhasil di Evakuasi Tim Gabungan Polsek Kragilan dan Basarnas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan