Dalam Satu Hari, CCTV Berhasil Tangkap Dua TKP Pelaku Pencurian Bermotor

Ansori S
Sabtu, September 17, 2022 | 11:24 WIB Last Updated 2022-09-17T06:36:30Z

Rekaman CCTV di Kampung Ciajeng, Desa Cijeruk

SERANG | Maraknya aksi curanmor di wilayah Kabupaten Serang kian meresahkan warga. Tak tanggung tanggung dalam satu hari, tepatnya Jum'at (16/9/2022) pukul 02.00 WIB dini hari dan pukul 11.36 WIB, CCTV berhasil merekam dua kejadian pencurian kendaraan bermotor. 


Dalam tanyangan video rekaman CCTV yang diperoleh Redaksi serangtimur.co.id, satu TKP terjadi di wilayah Kampung Ciajeng, Desa Cijeruk, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Sementara satu lagi di wilayah Perumahan, namun belum pasti dimana TKP nya. 


Aksi kejahatan curanmor yang kini mulai marak kembali, masyarakat diimbau agar selalu waspada dan menjaga kendaraan bermotornya dengan tidak memarkirkan sembarangan, memberi pengaman kunci dan lainnya. 


Dari tangkapan video yang berhasil direkam oleh CCTV di TKP, kiranya petugas Kepolisian dapat segera mengungkap dan menangkap para pelaku ini. 


Masyarakat diminta selalu waspada dan berhati hati saat memarkirkan kendaraannya, karena kejahatan terjadi bukan karena ada niat, namun karena ada kesempatan, waspada, waspadalah!! 


Catatan: Redaksi STC

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Satu Hari, CCTV Berhasil Tangkap Dua TKP Pelaku Pencurian Bermotor

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan