Anggota Koramil 0602-19/Cikande Ikuti ABF, Kapten Inf Jakson Beay Akan Support dan Berikan Bonus

Ansori S
Sabtu, September 17, 2022 | 11:37 WIB Last Updated 2022-09-17T04:37:43Z
Dok. Istimewa

SERANG | Bertempat di Gedung Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 16 September 2022 telah dilaksanakan Kejuaraan perebutan Sabuk Internasional Asian Boxing Federation (ABF), untuk tingkat nasional dalam rangka memperebutkan sabuk emas Kasad TNI AD, sabuk emas Pangdam III/Siliwangi dan Danrem 052/ Wijayakrama Kodam Jaya.


Para petinju Kodam III/SLW yang mengikuti kejuaraan yaitu Sertu Ghalatry Sonny dan Koptu Didi Rudianan (Panzer) yang merupakan anggota Koramil 0602-19/Cikande, Kodim 0602/Serang, Korem 064/MY.


Kejuaraan tersebut disaksikan langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E.,M.M dan Pangdam III/SLW Mayjen Kunto Arief Wibowo


Petinju profesional Kodam III/Slw, Sertu Ghalatry Sonny berhadapan dengan petinju dari negara Thailand, Sankhan Chanom memperebutkan sabuk Asian Boxing Federation (ABF) kelas bulu junior 55,3 Kg. Sedangkan Koptu Didi Rusdiana (Panzer) kelas welter 66,6, memperebutkan sabuk emas Danrem 052/Wijayakrama Kodam Jaya.


Untuk sabuk emas Pangdam III/Slw diperebutkan petinju kelas Layang Junior 48,99 Kg antara Frenky Rohi peringkat 1 Nasional dari Yogyakarta melawan Rexi Akbar Junior peringkat 2 nasional dari Lumajang.


"Kita patut berbangga karena dua petinju profesional Kodam III/Slw terutama petinju asal Koramil 0602-19/Cikande, Kodim 0602/Serang membawa prestasi terbaik untuk mengharumkan bangsa," ungkap Danramil 0602-19/Cikande Kapten Inf Jakson Beay, Sabtu (17/9/2022). 


Pertandingan utama adalah Sertu Ghalatry Sonny bertanding di Kelas Bulu Jr 55,3 Kg melawan Chanon Sonkham Petinju Andalan Negara Gajah Putih Thailand memperebutkan Sabuk Emas ASIA BOXING FEDERATION dan Sabuk Emas Kepala Staf Angkatan Darat selama 10 Ronde.


Sedangkan partai tambahan diikuti oleh Petinju Profesional Kodam III Siliwangi Boxing Camp lainnya, Koptu Didi "Panzer" bertanding dalam partai tambahan Nasional Sabuk Emas Kapolda Metro Jaya dan Komandan Korem 052/WijayaKrama Kodam Jaya.


Persiapan yang dilaksanakan oleh para petinju selama ini cukup baik dan melaksanakan TC bertempat Makodam III/SLW.


Panglima Kodam III/SLW Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo sangat mendukung dan support kegiatan TC sampai dengan saat ini.


Kapten Inf Jakson Beay sebagai Danramil 0602-19/Cikande sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh anggotanya, dan akan memberikan support serta memberikan bonus kepada anggotanya yang telah berprestasi.


"Kami sangat bangga apa yang telah dicapai oleh anggota Koramil 0602-19/Cikande, kami akan support selalu dan akan memberikan bonus," ungkapnya.


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Koramil 0602-19/Cikande Ikuti ABF, Kapten Inf Jakson Beay Akan Support dan Berikan Bonus

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan