Polsek Kragilan Intens Lakukan PAM di Tabanas Cup Kampung Keterembel

Ansori S
Sabtu, September 17, 2022 | 19:04 WIB Last Updated 2022-09-17T12:04:12Z
Dok. Pengamanan dari Petugas Kepolisian (ist) 

SERANG | Kompetisi sepak bola Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang yang hampir masuk babak perempat final terus di jaga ketat oleh pihak Kepolisian Resor Serang. 


Hal itu tentunya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, baik kepada seluruh pemain dan juga penonton agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama mengantisipasi terjadinya keributan antara supporter dari masing-masing tim. 


Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hendarto mengatakan, jajarannya di backup personil Polres Serang masih intensif melakukan PAM pada kompetensi sepak bola Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan. 


Tujuannya, lanjut Kapolsek, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti keributan antara supporter dari masing-masing tim dan juga penonton lainnya. 


"Kehadiran kami tentunya untuk menciptakan rasa nyaman dan aman, sekaligus memberikan himbauan agar kompetisi ini berjalan dengan sportif," kata Kompol Yudi, Sabtu (17/9/2022). 


Kapolsek mengungkapkan, sejak kompetisi sepak bola ini dibuka hingga masuk ke empat besar, masih terus intensif melakukan pengamanan, tentunya hingga akhir final nanti berharap kompetisi ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif. 


"Kami dari jajaran Polsek Kragilan dibantu Polres Serang dan TNI, masih tetap solid untuk melaksanakan pengamanan. Dan semoga hingga final nanti kompetisi ini tetap berlangsung dengan aman dan kondusif," tutupnya. 


Diketahui, kompetisi sepak bola Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait pada hari Sabtu (17/9) berlangsung antara kesebelasan Kebo Ucul Fc melawan Adzkiya FC dengan skor adu pinalti 5-6. Yang kemudian kesebelasan Adzkiya dapat melenggang ke perempat final nanti. 


Reporter: Aep


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kragilan Intens Lakukan PAM di Tabanas Cup Kampung Keterembel

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan