Bahas Program Kerja, PJI-D Kabupaten Serang Gelar Rapat Konsolidasi

Ansori S
Jumat, Oktober 21, 2022 | 16:13 WIB Last Updated 2022-10-21T09:13:52Z
Dok. Istimewa

SERANG | Pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Kabupaten Serang, menggelar rapat konsolidasi guna membahas program kerja. Rapat tersebut bertempat di markas PJI-D Kabupaten Serang, di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada Kamis (20/10). 


Rapat konsolidasi Pengurus DPC PJI-D Kabupaten Serang itu guna membahas program kerja DPC PJID Kabupaten Serang tahun 2023 dan persiapan pelantikan pengurus DPD dan DPC PJI-D Se-Provinsi Banten, yang sejatinya bakal digelar pada Kamis, 8 Desember 2022 memdatang di Gedung Marga Wiwitan, di bilangan Cipocok Jaya, Kota Serang 


Dalam sambutan pembukaan pada rapat tersebut, Ketua DPC PJID Kabupaten Serang, Suprani, mengungkapkan, pertemuan pengurus ini dilaksanakan untuk menyusun dan melaksanakan program kerja yang strategis tahun 2023 nanti. Hal itu sesuai arahan dari Pengurus DPP dan DPD PJI-D Provinsi Banten. 


“Dalam rangka melaksanakan petunjuk dan arahan dari DPP dan DPD PJI-D Provinsi Banten, maka Pengurus DPC PJI-D Kabupaten Serang, harus menyusun langkah-langkahnya. Sehingga diharapkan dapat berjalan sesuai dengan ADART orgausadi PJID," ungkapanya. 


Suprani berharap, eksistensi PJI-D di Kabupaten Serang ke depan harus dapat berdiri tegak dan memberikan warna lain di tengah-tengah masyarakat. Hal ini tentunya harus sesuai dengan koridor yang telah di atur dalam AD/ART PJID. 


Pada rapat konsolidadi tersebur, pengurus DPC PJID Kabupaten Serang yang hadir memberikan berbagai masukan sekaligus membahas fokus pada target dan langkah-langkah program kerja proritas dan strategis. Dimana nantinya akan dijalankan sebagai program kerja organisasi DPC PJID Kabupaten Serang. 


Senada dengan itu, Penasehat DPC PJID Kabupaten Serang, Agung PS, menjelaskan, pihaknya berharap untuk bersama-sama bahu-membahu membangun kerjasama, soliditas dan loyalitas terhadap organisasi serrta sesama anggota. 


"Kendati di dalamnya ada banyak warna dan perbedaan. Namun, PJI-D harus bisa menciptakan satu kesatuan, soliditas, loyalitas dan dedikasi dalam satu wadah PJID. Mari kerjasama dan sama-sama untuk bekerja" ujarnya. 


Suprani menambahkan, saat ini Pengurus DPC PJID Kabupaten Serang, sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari DPP PJID. 


Sebagai organisasi profesi, DPC PJID Kabupaten Serang saat ini tengah konsen dan fokus guna menyusun langkah-langkah untuk sosialisasi kepada masyarakat, termasuk instansi pemerintah maupun pihak BUMN dan swasta.


"PJID siap untuk bersinergi dalam rangka pembangunan SDM, bangsa dan negara," imbuh Suprani.


Repoter: Aep

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahas Program Kerja, PJI-D Kabupaten Serang Gelar Rapat Konsolidasi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan