Sosialisasi Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Jawilan Berikan Binluh di SMAN 1 Jawilan

Ansori S
Jumat, Oktober 21, 2022 | 15:25 WIB Last Updated 2022-10-21T08:25:24Z
Dok. Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan berikan binluh di SMA 1 Jawilan (ist) 

SERANG | Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Briptu Hartanto melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Jawilan (SMAN 1 Jawilan), Jum'at (21/10/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jawilan menghimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik dan tidak terlibat dalam aksi aksi tawuran.


Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan mengatakan, sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal lainnya yang dilakukan oleh remaja.


Dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi tentang kenakalan dan kriminalitas remaja tersebut, para guru mengharapkan agar pelajar tidak melakukan aksi tawuran.


"Menghimbau ke seluruh siswa khususnya di SMAN 1 Jawilan agar tidak terlibat ataupun terprovokasi terhadap kegiatan aksi aksi tawuran tersebut," kata Dirga. 


Pantauan Redaksi, kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Jawilan, dewan guru, dan komite sekolah mendapat apresiasi para pelajar dalam penyuluhan dan sosialisasi tersebut.


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Jawilan Berikan Binluh di SMAN 1 Jawilan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan