PGRI Mekar Baru Sukseskan Gebyar Festival Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022

Ansori S
Minggu, Oktober 30, 2022 | 17:36 WIB Last Updated 2022-10-30T10:36:47Z
Foto: Istimewa

TANGERANG | Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Mekar Baru turut serta dalam kegiatan Gebyar Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang dari tanggal 26-29 Oktober 2022.


Tak hanya Gebyar Festival Sumpah Pemuda Ke-94. Acara gebyar sumpah pemuda sekaligus sebagai memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Tangerang ke 390 dan HUT Mekar Baru ke-15. 


H Juned Junaedi, S.Pd Ketua PGRI Mekar Baru mengatakan, PGRI sebagai organisasi profesi yang didalam nya tenaga pendidik dan kependidikan turut serta dalam kegiatan tersebut, dimana PGRI menjadi kordinator lomba Paduan Suara dan Cerdas Cermat. 


"PGRI harus terus berkiprah dan terlihat dalam sektor pendidikan, dimana pada kesempatan ini PGRI ikut serta mengadakan kegiatan lomba Paduan Suara dan Cerdas Cermat," ucapnya, Sabtu (29/10/2022). 


Gebyar Sumpah Pemuda diisi dengan berbagi perlombaan lainnya yaitu Pidato, Puisi, Solo Vokal, Festival Sholawat, Gebyar UMKM, Tabligh Akbar, Pelatihan Pangkas rambut, Make Up, Pelatihan pembuatan tas rajut dan santunan yatim. 


"Atas nama PGRI kami ucapkan selamat bagi para siswa/i yang sudah menjadi juara dalam setiap mata lomba, semoga bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi prestasinya," tutup H Juned, saat menyerahkan tropi Juara. 


Reporter: Firman


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PGRI Mekar Baru Sukseskan Gebyar Festival Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan