Patroli Gabungan Polsek Ciruas, Petugas Berhasil Amankan Puluhan Botol Minuman Keras

Ansori S
Sabtu, November 05, 2022 | 14:12 WIB Last Updated 2022-11-05T07:12:03Z
Dok. Patroli Petugas Gabung sasar Toko Jamu yang diduga menjual Miras (ist) 

SERANG | Kepala kepolisian sektor Ciruas Kompol Hasan Khan yang didampingi Ipda Sulung, Pelda Rahmat dan Najmudin, tadi malam sabtu melaksanakan Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, Sabtu (5/11/2022) dinihari. 


Pelaksanaan patroli dimulai dari pukul 22.30 WIB, dengan rute patroli Jalan Ciruas-Pontang, Desa Singamerta, Desa Beberan, Jalan Jakarta-Serang, jalan Walantaka-Serang.


Adapun hasil yang berhasil diamankan berupa Miras dan membubarkan masyarakat yang sedang mengkonsumsi minuman tuak di Desa Singamerta, serta menyita puluhan botol miras.


"Ia benar kami melakukan penyisiran di sekitar jalan Ciruas-Pontang, Desa Singamerta, Desa Beberan, Jalan Jakarta-Serang, Jalan Walantaka-Serang dan membubarkan muda mudi yang sedang duduk di pinggir jalan," ungkap Kompol Hasan Khan. 


Ia menambahkan, minuman keras adalah menjadi sasaran utama dalam setiap pelaksanaan patroli gabungan TNI dan Polri dan Satpol PP, guna menekan terjadinya tindak pidana di wilayah hukumnya.


Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri selesai pada jam 01.00 WIB selama kegiatan patroli situasi Kecamatan Ciruas terpantau dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Gabungan Polsek Ciruas, Petugas Berhasil Amankan Puluhan Botol Minuman Keras

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan