Dua Tahun Jalan Rusak, Warga Kampung Pasir Situ Minta Segera Dibangun

Ansori S
Sabtu, Januari 28, 2023 | 13:35 WIB Last Updated 2023-01-28T06:41:05Z
Kondisi jalan Poros Desa Mekar Baru, Kampung Pasir Situ RT 01/01 (dok.kiriman warga) 

SERANG | Jalan poros Desa di Kampung Pasir Situ RT 01/01, Desa Mekar Baru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang-Banten, sudah 2 tahun di biarkan ruksak dan berlubang. 


Demikian dikatakan oleh salah satu warga masyarakat Kampung Pasir Situ, yang namanya minta dirahasiakan Kepada wartawan serangtimur.co.id, Sabtu 28 Januari 2023.


Ia juga menambahkan, bahwa jalan poros Desa tersebut pernah di bangun dengan cara di cor manual dua tahun yang lalu oleh kepala Desa yang dulu (Ibu Ipah), namun untuk kepemimpinan kepala Desa yang sekarang belum ada. 


"Padahal jalan poros Desa tersebut jalan alternatif yang bisa menghubungkan dari Desa Nyompok, Desa Ranca Sumur dan juga Desa Cidahu untuk menuju ke Kecamatan Kopo-Kecamatan Maja Kabupaten Lebak-Banten," tandasnya. 


Warga menjelaskan, bahwa jalan tersebut dengan volume kurang lebih 1 km, lebar 3 meter, dan sepanjang 500 meter ruksak dan berlubang. 


"Saya berharap kepada Kepala Desa Mekar Baru (Bahri-red) agar segera membangun kembali jalan tersebut. Karena kami khususnya masyarakat Kampung Pasir Situ sangat butuh jalan bagus, apalagi jalan tersebut adalah akses satu-satunya untuk menuju ke Kampung kami," pintanya 


Sementara itu, Kepala Desa Mekar Baru , Bahri mengatakan, untuk jalan di Kampung Pasir Situ sudah di bahas dengan staf Desa bidang Pembangunan dan dengan masyarakat. 


"Untuk jalan itu (Kampung Pasir Situ-red) sudah di Musrembangdeskan, mudah-mudahan untuk anggaran tahun ini bisa terealisasi," ucapnya


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Tahun Jalan Rusak, Warga Kampung Pasir Situ Minta Segera Dibangun

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan