PKDP Kota Serang Berbagi Paket Berbuka

Ansori S
Jumat, April 07, 2023 | 23:29 WIB Last Updated 2023-04-07T16:29:36Z
Dok. Situasi buka puasa bersama (ist) 

SERANG | Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Serang melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak, yang berlokasi di lingkungan Pasar Rau Kota Serang. Kegiatan yang rutin diagendakan setiap bulan Ramadhan ini mengangkat tema Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadhan. 


Disampaikan, Dedy Yulfris, Kordinator Lapangan, dalam kegiatan kali ini  PKDP Kota Serang menyiapkan lebih kurang 1000 paket makanan, yang dibagikan kepada seluruh masyarakat yang melintas di kawasan Pasar Rau. Menurutnya, ini merupakan agenda rutin kami warga PKDP untuk dapat berbagi kepada masyarakat yg membutuhkan.


"Kami menyediakan lebih kurang 1000 nasi box untuk bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di sekitar pasar rau ini," ungkap Dedy.


Sementara itu, Ilham Sikumbang, Ketua PKDP Kota Serang menyampaikan, selain berbagi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan antara semua anggota PKDP, khususnya di Kota Serang. Selain itu, kata Ilham, kegiatan ini juga menunjukan bahwa warga perantauan harus bisa berbaur dengan masyarakat ditempanya berada.


"Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, dan kegiatan ini adalah implementasi dari filosofi tersebut," ucapnya.


Selain dihadiri oleh jajaran kepengurusan PKDP Kota Serang dan Banten, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPW IKM Provinsi Banten, Penasehat PKDP Kota Serang, Ketua DKM Al Muslimin serta seluruh warga PKDP di Kota Serang.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKDP Kota Serang Berbagi Paket Berbuka

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan